Hop hop bubble drink

Hop hop bubble drink adalah salah satu merk bubble drink yang banyak gerainya. Hop hop ada hampir di setiap mall besar di Indonesia.

Hop-hop The Bubble Drink merupakan suatu bidang usaha yang bergerak dalam bidang minuman yang menggabungkan keunikan cita rasa minuman dan gaya hidup yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Pemilihan bahan dasar tambahan dan penerapannya di lapangan menjadi kunci konsistensi rasa Hop-Hop yang terkenal.

Kami, Jakarta Bubble Drink Supplies sebagai produsen dan distributor bahan baku bubble drink siap mensupplai kebutuhan untuk membuka outlet atau toko minuman bubble drink dengan rasa standart Hop hop bubble drink.

36 thoughts on “Hop hop bubble drink

  1. saya mau tset rasa bubble yg anda produksi, berhubung rumah saya agak jauh dari lokasi anda, apakah saya bisa bertemu tdk di kantor anda

    Like this

  2. Mas..brp harga per paketan utk bubble & powdernya??
    Trus knp tdk menyediakan paketan yg lbh kecil spt 250gr or 500gr…kan kesian utk kita2 yg baru mulai usaha klo hrs membeli sekaligus dlm juml besar??

    Like this

    • Kita ga ada paketan / minimum order pembelian. Pembelian 1kg pun akan tetap kita layani.

      Untuk yang baru mulai usaha, coba untuk beberasa terlebih dahulu

      Ketika permintaan sudah mulai tinggi silahkan order dalam jumlah besar

      Like this

  3. Mas Jeje, Setelah nyari2 di internet akhirnya saya menemukan yang saya inginkan yaitu suplier untuk bubble drink yang murah. Saya tinggal di Kota Bambu Selatan Palmerah Jkt Brt. Baru Seminggu jualan es bubble di pinggir jalan. Alhamdulillah dari hari ke hari ada peningkatan penjualan. Bisa gak saya pesan dan diantar langsung ke tempat saya di Jl. Kota Bambu Selatan No. 31 Palmerah Jakarta Barat. Atau tepatnya di belakang RS Jantung Dharmais. Ini pesanan saya : 1Kg Choco Caramel, 1Kg Cofee Caramel, 1Kg Creamy Chocolate, 1Kg Vanilla, 1Kg Vanilla Blue, 1 Kg Bubble Gum, dan 20 Kg Gula Cair.

    Thank’s
    Viant (087889602928 / 085692624471)

    Like this

  4. hello pak…???sy sngt tertarik dngn bisnis ini..posisi sy saat ini ada di Jkrta tp dlm waktu dekat sy mo pindah ke kota Manado…yg menjadi pertanyaan sy bagaimana proses penanganannya or ekspedisinya..ada gak min order…??Dari beberapa flavor yg anda tawarkan sy mngkn hanya memilih beberapa item saja tdk semua jenis…misalkan kalo rasa buah segar spt alpokat,strawberry,or durian dll sy lebih memilh buah asli dr pd powder..lain hal spt jenis2 coffee,tea sy akan lebih mengandalkan produk anda…tetapi yg jelas tapioca pearnya pasti dr anda asal tapiocanya sesuai dngn standard yg sy inginkan…soalnya kadang2 tapioca bermacam2 texture or size n quality….utk itu sy butuh pendapatnya..terima kasih bnyk.

    Like this

    • Terima kasih sebelumnya,,, mgkn sebelum pak hulman berangkat ke manado, ada baik nya pak hulman datang ke tempat kami untuk mencoba rasa2 yang pak hulman inginkan.. Nanti akan di jelaskan oleh tim marketing kami cara penyajian dan cara masak bubble (tapioca pearl) dan gambaran umum pengelolaan bisnis bubble drink ini
      Kemudian untuk jasa ekspedisi ke manado kita pakai “buana express”

      Like this

      • untuk senin-jumat kita buka dari jam 8 pagi – jam 8 malam
        sabtu & minggu, harus dengan janji sebelum nya

        terima kasih

        Like this

      • Saya tinggal di:jl.manunggal ry no 45
        Sektor 2,rt.11/rw.06,kodam-kalimalang
        Jakarta timur
        Hp;081317907878
        atas nama pak wisnu
        Minta dikirim 1 kg dulu y pak
        Mo nanya lg klo 1 kg biasanya utk brp gelas pak jeje?

        Like this

  5. malam pa jeje saya ingin memulai bisnis buble, yang bapak tawarakan sudah termasuk outlet(gerobak)+baner dan semua perlengkapan apa belom?, jika bisa mohon dikirimkan penawaran sudah satu paket termasuk formula buble dan outlet ke email saya di igit.yuliyanto@yahoo.com atau no tlp 081288024707 atau 085777730320 dengan sigit. terimah kasih

    Like this

  6. pak saya berminat utk usaha es buble dan masih blm bisa utk racikannya. apaka ada trainingnya di kantor bapak ? sy di bekasi. 085711141533

    Like this

    • Iya pa,, nanti kita akan beri tahu cara pembuatan dan cara meracik bubble drink

      Untuk modal awal, kita tidak ada minimum pembelian bahan baku. Berapapun akan tetap kita layani

      Like this

  7. pak,di price list kan adanya yg bentuk powder packing 1 kg.
    untuk yg bubble drink syrup/fruit juice concentrate nya jual juga pak?kalo ada,brp harganya dan packingannya dlm kg/liter?

    Like this

  8. Pak,kenapa tidak produksi lagi yang syrup? bagusan mana bahan powder atau syrup? trus jual alat-alat untuk membuat bubble drink ga? sperti toples powder dll.
    saya berminat untuk bisnis ini kalau boleh saya mnta price list semua bahannya.mohon untuk bisa dikirim ke email saya arif_hamam81@yahoo.com
    trimakasih..

    Like this

    • untuk syrup, kita kerepotan di pengiriman. karna hampir semua ekspedisi/cargo tidak menerima pengiriman benda cair…
      untuk saat ini kita baru menjual bahan baku bubble drink saja

      Like this

  9. pak saya baru mau mulai usaha karena saya udah tidak bekerja lagi saya mau usaha bubble ini kira2 sebagai pemula apa yang saya harus lakukan karena saya ingin mulai usaha dengan modal kecil apakah bisa terwujud

    Like this

    • Selamat pagi pak Eka.Sebagai pemula, pak Eka menyiapkan lokasi usaha, yang dimana lokasi usaha itu meiliki peran penting dalam sebuah usaha. Keputusan yang tepat jika pak Eka mengambil bisnis Bubble Drink, karna bisnis Bubble Drink memiliki pasar yang masih sangat luas dan terus berkembang. Memulai segera adalah keputusan yang bijak, sebelum pemain nya semakin banyak. Memulai bisnis tidak membutuhkan biaya yang besar, bisa di mulai dengan modal yang minim. Pak Eka bisa memulai dengan merk sendiri tanpa harus ber-Franchise, kami support bahan baku nya. untuk info lebih lanjut bisa menghubungi JEJE di 081283760202 /BB PIN:2A741A9C

      Like this

Leave a Reply

